Kamis, 28 Oktober 2010

Domingo Si Mulut Terlebar di Dunia

Fancisco Domingo Joaquim dari Anggola masuk catatan Guinness World Records karena memiliki lebar mulut hingga 17 cm. Domingo Joaquim semula hanya coba-coba mengunggah video tentang dirinya di YouTube sampai akhirnya mengundang perhatian dunia.

Para pemerhati hal-hal aneh tergoda dan penasaran menyaksikan video Domingo di YouTube yang menunjukkan betapa lebar dan elastisnya mulut lelaki tersebut. Akhirnya, tim dari Guinness World Records (GWR) mendatangi dan membuktikan kelebihan Domingo. Ternyata benar seperti dalam videonya, Domingo mampu menunjukkan mulutnya yang lebar dan elastis, bahkan, sebagaimana diberitakan harian Inggirs The Sun, Kamis (28/10/2010), ia mampu memasukkan dan memutar-mutar minuman kaleng Coke tanpa bantuan tangan. Ia pun terkenal dan berhak atas hadiah uang.

Mulutnya memang elastis hingga selebar 17 sentimeter. Padahal, mulut orang biasa normalnya hanya sekitar 7 sentimeter. Kontan saja Domingo segera menarik perhatian dunia dan videonya di YouTube ramai dikunjungi dan dikomentari orang.

Selain mulut terlebar di dunia, GWR juga menyerahkan piagam kepada peraih keunikan lainnya, seperti pemilik jenggot terpanjang di dunia, orang terpendek, manusia berbulu lebat, dan orang tahan api.

Sekarang Domingo telah dinobatkan sebagai pemilik mulut terlebar di dunia oleh Guinness World Records 2010 dan dia dijuluki sebagai "Jaw Angola of Awe". Tidak dijelaskan bagaimana si mulut lebar itu melatih dirinya hingga bisa memuat kaleng minuman. Bila diam, sebenarnya mulut Domingo tampak biasa dan normal.

Domingo pun tidak bercerita apakah ia merasakan sakit ketika mulutnya ditarik ke kiri-kanan dan atas-bawah hingga menutupi hidung dan janggutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar