Selasa, 21 September 2010

Anak Cari Ayah Baru di Situs Online

Seorang janda meminta bantuan anaknya untuk memilih suami baru. Anak-anaknya disuruh menentukan pria yang pantas menjadi ayah tiri mereka di situs kencan online.

Hasilnya, kini Charlotter Morgan telah berhasil mendapatkan suami baru yakni Guy Bolam.

Bolam, pria berusia 44 tahun menjadi pilihan anak Charlotte, Zoe (11), dan Will (9) dari sekian banyak pria yang ada di 'toko ayah' online tersebut.

Charlotte menjanda setelah suaminya Richard "Fred" Bassett, tewas dalam kecelakaan pesawat udara di Essex. Richard Basset adalah seorang pilot RAF yang tewas diantara tiga korban tewas dalam dalam tabrakan pesawat Cessna 172 dan Yak 50 pada bulan April 2000.

Satu dekade setelah kematian suaminya, membuat pebisnis wanita tersebut mencoba mencari pengganti ayah dua anaknya. "Saya telah lima kali mendapat pasangan tanpa bantuan dari anak-anak tahun sebelumnya, tapi semuanya kandas, kini saya terpaksa meminta bantuan anak, " kata Ms Morgan, mantan model Burberry.

"Namun, tiba saat dimana kami memang membutuhkan figur ayah, dan Guys adalah pilihan pertama yang dipilih anak-anak saya," kata Charlotte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar