Kamis, 28 Januari 2010

Pria Terkecil Dunia Ultah ke-18, Dambakan Seorang Istri

Pria terkecil di dunia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Kira-kira apa yang menjadi harapannya di masa depan? Dalam permohonan ulang tahunnya dia berharap segera mendapatkan istri.

"Sekarang saya berumur 18 tahun, saya menginginkan dua hal: dinobatkan oleh Guiness (Guiness World Records) dan menemukan seorang istri yang juga kecil seperti saya," ujar Khagendra Thapa Magar, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (13/10/2009).

Pria asal Nepal dengan tinggi 60 cm dan berat 4,5 kilogram ini mengatakan dirinya bahagia bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Dia merasa telah cukup umur untuk menemukan pasangan hidupnya.

"Saya bahagia saya menjadi orang dewasa sekarang. Saya telah menunggu hari ini selama bertahun-tahun. Ketika saya secara resmi dinobatkan sebagai pria terkecil di dunia, saya berharap banyak lamaran yang diajukan ke saya," tuturnya.

"Impian saya untuk mendapatkan 4 orang anak," tambah dia.

Khagendra yang dinobatkan secara resmi oleh Guiness World Records sebagai manusia terkecil di dunia, merayakan ulang tahun pada 14 Oktober selama seminggu dengan keluarga dan teman-teman di rumahnya di Nepal, kaki gunung Himalaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar