Senin, 17 Agustus 2009

Lomba Panjat Pinang dengan Target Noordin M Top

Ada-ada saja aktivitas warga Kabupaten Bekasi yang satu ini. Menggelar acara lomba panjat pinang namun dengan cara yang berbeda. Panitia memasang foto Noordin M Top di puncak pinang sebagai hadiah tertinggi bagi para peserta.

Panitia sengaja mengalungkan foto Noordin M Top di leher bebek sebagai hadiah tertinggi di ajang lomba panjat pinang itu. Siapa yang berhasil, maka berhak mendapatkan hadiah Rp1 juta tunai. Tak ayal, lomba panjat pinang inipun sangat mendapat antusias dari warga.

Tak hanya lomba panjat pinang, lomba menangkap bebek pun juga menggunakan foto Noordin M Top sebagai bebek dengan hadiah terbesar. Para peserta diharuskan menutup mata, dan jika beruntung menangkap bebek bergambar foto Noordin, peserta tersebut mendapatkan hadiah uang tunai seperti lomba panjat pinang.

"Kita berharap masyarakat bisa lebih mengenal Noordin M Top dan berpartisipasi membantu polisi untuk menangkap buronan teroris tersebut," kata Kapolres Bekasi, Kombes Hery Wibowo saat dikonfirmasi wartawan.

Hery juga berharap masyarakat selalu memberikan informasi bila terdapat tindakan mencurigakan yang diduga kelompok teroris Noordin M Top yang hingga kini belum tertangkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar